Cara Mengikuti Challenge

Papan Peringkat

Top 3 post dengan vote terbanyak
  1. 1
    635 Couple Votes
  2. 2
    620 Couple Votes
    View this post on Instagram

    Hai, bestie!❣️ Tau nggak sih? Dulu tuh aku sama sekali nggak peduli dengan perawatan kulit. Karena jenis kulitku normal, aku jadi ngerasa kalau kulitku itu baik-baik aja. Sampai komedo bermunculan dan jerawat berdatangan. Hal ini dikarenakan aku nggak pernah merawat kulit, bahkan pakai sabun cuci muka pun nggak! Kebayang ga tuh, seberapa numpuknya kotoran di pori-pori wajahku?😭 Akhirnya aku coba untuk merawat kulit secara rutin. Dan beberapa bulan yang lalu aku bertemu dengan Dermacept RX!😻 Skincare ini udah teruji secara dermatologis serta aman untuk kulit sensitive, jadi aku nggak ragu untuk memakainya. Hasilnya? Nggak main-main! Dari pertama kali pemakaian aja, kulit aku udah terlihat lebih sehat, cerah, dan terasa lembap. Makanya aku selalu merekomedasikan produk Dermacept RX ke sahabat-sahabat aku❣️ termasuk @candiniesta 😘 Buat kalian yang penasaran, coba deh tonton video #skinjourney di websitenya @dermacept_rx (https://www.dermaceptrx.com/campaign/bestie-squad) siapa tau, Dermacept RX bisa membantu menjawab permasalahan kulit kalian juga!🤗 #BestieSquadChallenge #MySkinJourney #MovetoDermaceptRX @cchannel_beauty_id

    A post shared by Ananda NF | Sociolla Voucher👇 (@anandanftrn) on

  3. 3
    620 Couple Votes
    View this post on Instagram

    Hai, bestie! 💗 Ngerasa nggak sih kalau selama masa pandemi ini, kondisi kulit wajah jadi lebih nggak menentu?🤔 . Aku sih iya! Padahal di rumah aja, tapi kulit terlihat lebih kusam dan komedo semakin banyak. Aku udah coba beberapa produk, tapi sejauh ini belum ada yang efektif. . Akhirnya bestie aku @anandanftrn ngerekomendasiin video #SkinJourney by @dermacept_rx dan aku langsung penasaran sama produknya! Aku mau coba pakai selama beberapa minggu, dan mari kita lihat hasilnya nanti 🥰 Kepo juga kaan produknya Dermacept RX itu kayak gimana? Yuk, tonton dulu video #SkinJourney di websitenya Dermacept RX 😉 (https://www.dermaceptrx.com/campaign/bestie-squad) #BestieSquadChallenge #MySkinJourney #MovetoDermaceptRX @dermacept_rx @cchannel_beauty_id

    A post shared by Candiniesta Erinda (@candiniesta) on